Social Media

Film Action Terbaik sepanjang 2018 hingga 2019

Ketika berbicara tentang film. kamu tahu film apa yang paling digemari sepanjang 2018 sampai 2019? Jawaban pastinya "film action". Mengenai production film action memang selalu ramai dilayar lebar dan diperbincangkan para pencintanya. Disamping alur ceritanya yang padat, disertai dengan berbagai nuasna pertarungan yang menantang, dan pastinya sangat menghibur hati kita. Di tahun 2018 hingga tahun 2019, film action cukup banyak mendominasi layar box office.
Lalu film action terbaik manakah yang terbaik? Berikut ini sebagian ulasan, dari yang paling menakjubkan, menghibur, dan membuat kita berkata "mantab." simak apa saja:

1. Avengers: Infinity War merupakan salah satu film sequel yang diadopsi dari komik superhero marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby. Mengusung genre superhero fantasy, film asal Amerika yang dirilis akhir bulan April 2018 ini sukses menjadi film terlaris keempat di Amerika dan menjadi film superhero pertama yang tembus angka lebih dari $ 2 miliar di seluruh dunia.

avengers 2018

Infinity War yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini merupakan lanjutan dari The Avengers (2012) dan juga Avengers: Age of Ultron (2015). Dalam seri kali ini diceritakan tentang Avengers yang bergabung dengan The Guardians of the Galaxy, dan mencoba menghentikan Thanos dalam upayanya untuk mengumpulkan benda-benda kuat yang disebut Infinity Stones.

2. Black Panther:  film karakter dari komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby yang sukses membintangi box office. Film superhero Amerika dengan genre action, drama, Sci-Fi ini mengisahkan lanjutan dari kisah Captain America: Civil War (2016). King T’Challa yang kembali ke rumahnya di negara Wakanda untuk menjadi pemimpin baru, harus mendapati pertentangan dari berbagai fraksi. Dan di tengah persekongkolan musuh untuk menyeret Wakanda dalam perang dunia.

Film Action Black Panther 2018

Black Panther yang merupakan sosok pahlawan kemudian bekerjasama dengan pasukan khusus Wakanda dan agen C.I.A. Film garapan Ryan Coogler ini dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018 dan mendapatkan banyak pujian dalam hal produksi, meskipun efek yang dihasilkan banyak menerima kritik.

3. Rampage. Film Sci-Fi monster, Rampage, merupakan film aksi petualangan Amerika yang dibuat berdasarkan seri video game arcade tahun 1980 berjudul Midway Games.Rampage mengisahkan tentang George, seekor gorila albino yang diselamatkan dari perburuan oleh Davis Okoye, yang merupakan seorang ahli primata dan mantan pasukan khusus angkatan darat Amerika. Namun akibat percobaan jahat, George kemudian bermutasi menjadi raksasa yang agresif seiring waktu.

Film Action Ramvage 2018

Sementara Davis Okoye mencoba menenangkan George, seorang tentara bayaran bernama Claire malah membuat George dan kedua monster lainnya (serigala dan buaya yang juga bermutasi) menjadi semakin agresif menghancurkan kota. Meskipun menerima kritik atas skenarionya, namun film hasil sutradara Brad Peyton dan Dwayne Johnson (sebagai Davis Okoye) ini berhasil meraup lebih dari $ 426 juta sejak dirilis tanggal 13 April 2018.

4. Mission Impossible: Fallout. Fallout merupakan sequel keenam dari rangkaian film action mata-mata Mission: Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise. Dalam mission impossible kali ini, agen IMF Ethan Hunt (Tom Cruise) ditugaskan untuk mengamankan tiga inti plutonium Rusia yang dicuri di Berlin agar tidak dijual oleh Apostles kepada fundamentalis John Lark. Namun usahanya untuk mencegah hal tersebut gagal sehingga agen Hunt harus merebutnya kembali.

Film Action Mission Impossible 2018

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini berhasil mendapatkan kesan positif dan menduduki rating 97% berdasarkan Rotten Tomatoes. Tayang perdana di Paris pada 12 Juli 2018, film yang juga diproduseri oleh Tom Cruise ini telah berhasil memperoleh pendapatan hingga $ 791 juta, melebihi anggaran produksi yang hanya menghabiskan $ 178 juta.

5. Ready Player One. merupakan film bergenre fiksi ilmiah dengan aksi petualangan serta animasi hidup. Film yang diproduksi dan disutradarai oleh Steven Spielberg ini diambil dari cerita novel karya Ernest Cline tahun 2011, dan mengusung kejadian di tahun 2045 ketika bumi telah menjadi kumuh karena berbagai polusi, korupsi, perubahan iklim, dan populasi yang berlebih.

Film Action Ready Player One 2018

Sementara itu, sebagian manusia mencari pelarian dengan mengikuti kontes virtual reality OASIS, di mana pemenangnya yang pertama kali menemukan telur paskah emas akan mendapatkan kepemilikan penuh tempat tersebut. Film ini dirilis di Amerika tanggal 29 Maret 2018 dan berhasil meraup pendapatan sekitar $ 582 juta, yang menjadikannya film ke-9 terlaris di tahun 2018.

6. The Meg. merupakan film thriller action dengan unsur horror Sci-Fi, yang mengambil kisah dari buku Meg: A Novel of Deep Terror tahun 1997 karya Steve Alten. Dalam film tersebut dikisahkan seorang kapten laut dan ahli menyelam bernama Jonas Taylor, yang pernah diserang oleh hiu raksasa megalodon dengan panjang 23 meter dan membuatnya meninggalkan separuh dari kru kapalnya.

Film The Meg 2018

Kejadian tersebut mengakibatkan Jonas dihina secara tidak terhormat. Namun, ia kembali direkrut dalam misi penyelamatan ilmuwan China yang terjebak di Samudra Pasifik untuk menebus kesalahannya. Film yang disutradarai oleh Jon Turteltaub dengan menggunakan skenario dari Jon dan Erich Hoeber serta Dean Georgaris ini, tayang perdana tanggal 10 Agustus 2018 dan telah berhasil meraup lebih dari $ 527 juta.

7. Aquaman. merupakan film aksi petualangan Sci-Fi yang diambil dari karakter superhero DC Comics. Film ke-6 yang digarap oleh DC Extended Universe ini baru tayang perdana di London tanggal 26 November 2018, dan akan dirilis di Amerika tanggal 21 Desember 2018.

FIlm Aquaman 2018

Aquaman mengisahkan tentang superhero Arthur Curry yang merupakan keturunan Atlantis dan setengah manusia, namun enggan menjadi pewaris kerajaan laut tersebut.

8. Jurassic World: Fallen Kingdom. Fallen Kingdom merupakan sequel dari Jurassic World 2015, dan menjadi seri kelima dari produksi film Jurassic Park. Dalam sequel kali ini, pemeran Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) juga akan mengulang perannya seperti tahun 1997.

Film Jurassic World 2018

Dan masih bertempat di pulau Isla Nublar, Amerika Tengah, Owen Grady dan Claire Dearing berusaha untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa sebelum terjadi letusan gunung berapi.
Film aksi petualangan Sci-Fi yang diambil dari cerita novel karya Michael Crichton ini berhasil meraup lebih dari $ 1,3 miliar semenjak rilis pertamanya di awal Juni 2018. Dengan demikian, Jurassic World: Fallen Kingdom menjadi film ketiga terlaris di tahun 2018 dan menjadi film terlaris ke-12 sepanjang masa yang melewati tanda hingga miliaran dolar.

9. Incredibles 2 dirilis di Amerika pada tanggal 15 Juni 2018. Film superhero dengan genre animasi ini merupakan sequel dari The Incredibles (2004).

Film Fiksi Incredibles 2

Dikarang dan disutradarai oleh Brad Bird, film Incredibles 2 menceritakan tentang keluarga Parr yang mencoba memulihkan kepercayaan publik terhadap pahlawan super atas pengaruh yang diberikan oleh para musuh barunya, sembari ia juga berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan keluarganya.

Diperankan oleh Craig T. Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, dan Samuel L, film Incredibles 2 banyak mendapat respons positif untuk akting suara, animasi, skor, dan humor mereka. Di akhir pekan pembukaannya saja, Incredibles 2 mampu menghasilkan $ 182.7 juta, dan menjadi film terlaris ke-4 di tahun 2018 dengan total pendapatan $ 1,2 miliar di seluruh dunia.

10. Deadpool 2 merupakan film superhero Amerika yang ditulis berdasarkan karakter komik Marvel Deadpool karya Rob Liefeld dan Fabian Nicieza. Film Deadpool 2 dirilis di Amerika tanggal 18 Mei 2018 dan merupakan sequel dari Deadpool (2016), serta lanjutan dari seri ke-11 film X-Men. Dalam film tersebut diceritakan bahwa Deadpool membentuk pasukan X-Force untuk melindungi mutan-mutan muda dari seorang prajurit cybernetic, Cable.

Deadpool 2 yang disutradarai oleh David Leitch menggunakan skenario Paul Wernick, Rhett Reese, dan Ryan Reynolds ini berhasil meraup keuntungan lebih dari $ 734 juta, dan menjadi film terlaris ke-6 sepanjang 2018. Film ini banyak menerima respons positif terutama dalam humornya. Dan saat ini, edisi lanjutan Deadpool 3 masih dalam pengembangan.
Film Action Deadpool 2 2018



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Film Action Terbaik sepanjang 2018 hingga 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel