Bupati Cianjur " Nyampeurkeun " Makam Raden Aria Wiratanudatar (Dalem Cikundul)

Bupati Cianjur ketika meninjau bangunan kompleks makam Dalem Cikundul (cianjurkab.go.id)

Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar didampingi kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Asep Suparman melakukan kunjungan ke kompleks makam bupati pertama Cianjur Raden Aria Wiratanudatar (Eyang Dalem Cikundul).

Seperti dilansir dari laman cianjurkab.go.id , kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menata kembali beberapa bangunan kompleks agar lebih indah, fresh, kuat dan nyaman bagi pengunjung.

Sebelumnya Bupati melakukan dialog dengan pengelola MDC yang dipimpin H. Tabroni dan Camat Cikalongkulon H. Nunung Rahmat terkait rencana penataan bangunan area Maqom Dalem Cikundul. Kegiatan tersebut, dimaksudkan adanya masukan dari masyarakat khusus dari pengelola MDC agar kedepannya pembangunan tersebut tidak terjadi miskomunikasi antara rencana pemerintah dan keinginan serta kebutuhan masyarakat.

Makam Dalem Cikundul memang menjadi objek wisata ziarah favorit di Cianjur, ratusan hingga ribuan peziarah selalu memadati komplek makam untuk mendoakan dan mengambil berkah salah satu orang sholeh.

sumber : https://cianjurkab.go.id/bupati-cianjur-kunjungi-makam-raden-aria-wiratanu-datar/

0 Response to "Bupati Cianjur " Nyampeurkeun " Makam Raden Aria Wiratanudatar (Dalem Cikundul)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

secianjur banner

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel