Gunakan Aplikasi Cari Teman Kece Kamu dengan Metode ini

aplikasi pertemanan gambar

Semua orang setuju bahwa teman merupakan elemen penting dalam kehidupan baik di dunia maupun di akhirat kelak. Bedanya kalau di dunia mungkin dalam wujud makhluk hidup tapi di akhirat dalam wujud gaib, ya karena tergantung amal juga kan, kalau di dunia baik maka di akhirat juga baik. Padahal sebenarnya tak perlu dibahas juga ya, tak jadi masalah sih selama kamu menerimanya.

Oke tak usah panjang lebar, lebih baik kita ke pokok utama saja ya apakah ada aplikasi cari teman ? ya jelas ada donk kak ,,,nyatanya ada dua versi loh, ada yang online dan ada juga yang offline ( cari di darat ).

Kalau yang online kamu mungkin sudah faham betul karena kita kan zaman now yang serba internet dalam hal apapun termasuk mencari artikel ini kan ? kalau tanpa internet gak mungkin juga kamu jauh-jauh ke rumah saya untuk curhat dan cari inspirasi ,,wkwkw

Aplikasi Online banyak yang bisa kamu gunakan seperti facebook, twitter dan sekelasnya, kamu add-konfirmasi- berteman. Kamu bisa chat kapan saja dan dimana saja, mau di wc pun tak jadi masalah nunggu buang eo beres…hehe

Tapi dalam artikel ini aku gak bahas yang online ! kita bicara buat praktek di darat ya ( bahan-bahannya akan saya jelaskan secara online, iya di artikel ini ).

Aplikasi Cari Teman Secara Offline

Untuk memperdalam tips ini akan saya urutkan terlebih dahulu poin-poinnya :


  1. Jadi pribadi menarik
  2. Tetap wangi
  3. Disiplin
  4. Ikuti programnya
  5. Setop menyakiti
  6. Pertahankan
  7. Doa khusus

Nah poin di atas hanya singkatnya saja , saya yakin kamu gak faham semua, untuk itu akan saya jelaskan secara singkat saja pointer-pointernya dalam ulasan ini.

Jadilah Pribadi Menarik dan Mudah Bergaul
Sebenarnya untuk penjelasan ini telah saya jelaskan pada postingan cara mudah bergaul, untuk meyakinkan saja sebenarnya cara ini berasal dari sifat dan kepribadian kamu.

Banyak orang mengeluh susah untuk mendatangkan kenalan baru apalagi mendapatkannya, tapi sekali lagi aku tekankan berawal dari diri sendiri. Menjadi pribadi menarik akan mendatangkan banyak kenalan baru loh karena mereka menilai ada sisi unik dalam dirimu. Ciri seseorang mempunyai jiwa pribadi menarik adalah mudah akrab, obrolannya nyambung, bisa mendengar keluh kesah dan memecahkan masalah,tidak lebay ( centil ), pandai bergurau, punya motivasi hidup. Apakah kita harus punya wajah tampan ? tidak juga, saya sendiri sebenarnya gak ganteng-ganteng amat, tapi masalah teman cewek cakep dan nempel sudah lumayan banyak. Ingaat hanya teman bukan pacar..wkwkwk

Cakep atau tidak itu relatif, semua berawal dari pancaran auramu !

2. Tetap wangi sepanjang hari

Apa yang kamu rasakan ketika bertemu atau ngobrol dengan seseorang yang rapi dan wangi ? tentu kamu sudah punya jawaban sendiri. Sekarang giliran aku nanya sama kamu , sudahkan kamu wangi hari ini ? atau masih bau dan gak mau urus badan ? pantas saja tak banyak teman yang mendekatimu.

Seseorang dapat menebak kepribadiannmu hanya lewat penampilan saja , itu hanya sederhana sebenarnya, jika penampilan kamu acak-acakan apalagi tak wangi maka sudah bisa ditebak kamu orang yang jorok, sekali lagi, JOROK !! pedas gak bahasanya ? biarpun pedas tapi wajib kamu lakukan.

Bagaimana caranya agar tetap wangi ? masih nanya juga ,,wkwkw cukup mandi, gunakan pakaian bersih dan pake parfum bila perlu,,,

3. Disiplin itu wajib

Disiplin merupakan salah satu pola hidup yang sangat penting dilakukan, bukan hanya kalangan pendidik, pekerja ataupun lainnya melainkan harus dijalankan oleh semua orang.

Yang paling utama dalam menerapkan disiplin menyangkut kasus pertemanan adalah disiplin waktu dan tempat. Sebagai contoh kamu sudah janjian untuk ketemuan dengan seseorang, dalam janji tersebut kamu akan ketemu pada pukul 11 siang, kamu jangan ngaret dalam hal ini karena mereka akan merasa jengkel, kesal dan marah walaupun jarang diluapkan didepan kamu.

Maksimal kamu sudah ada di tempat 10-30 menit, manfaatnya kamu sudah santai sambil nyeruput jus atau ngopi, manfaat lain adalah meyakinkan mereka bahwa kamu orang yang tepat untuk didekati karena mereka menilai kamu orang yang bertanggung jawab.

4. Semua orang punya program

Mendapatkan teman bukan hanya lewat kenalan dari orang lain saja, nyatanya banyak spot-spot yang bertebaran baik lewat sosial media, pekerjaan, sekolah ataupun hobi. Kamu punya hobi basket maka carilah spot kumpulan orang penyuka basket. Selain mendapatkan teman baru, kamu bisa ikut program-program yang akan menelurkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dan diikutkan dalam kelompok mereka. Seperti MLM , semakin banyak kamu ikut ke sebuah kelompok maka semakin besar kemungkinan bertemu dengan orang baru.

5. Jangan pernah menyakiti seseorang

Siapa sih yang mau disakiti, orang gila pun sebenarnya gak mau disebut gila apalagi kamu orang normal disebut gila dan blablabla… Fakta yang telah aku rasakan, sebagian besar pertemanan hancur hanya gara-gara satu dari mereka menyakiti perasaannya.

Dan senjata yang paling banyak digunakan dalam menghancurkan persahabatan adalah Lidah, walaupun tak bertulang namun lebih tajam dari pedang namun lebih tumpul dari sendal jepit,, iya lah dibuatnya aja dari karet,,wkkww

Untuk itu jagalah perasaan mereka agar pertemananmu hancur lebur,,

Bagaimana kalau kita yang disakiti ? maafkan dan tetap tegar ,, ciee intinya lebih baik disakiti daripada menyakiti,,,hehehe

6. Pertahankan sebisa mungkin

Mencari yang baru mungkin bisa dibilang mudah namun mempertahakan hal yang paling sulit, jagalah pertemanan anda dengan hal-hal positif seperti komunikasi dan mendengar curhatannya. Jika mendapatkan yang baru jangan dibuang  bagaikan sampah tapi ajaklah mereka hadir juga kepada kenalan barumu sehingga tali silaturahmi semakin melebar.

7. Berdoa, bahkan doa khusus

Wah ada doa khusus ya ? hmmm penasaran nih apa sih doa khususnya ,,,

Aku yakin kamu punya keimanan, iman kepada siapa ? ya sesuai agamamu,,,

Segala titik kehidupan kamu tidak akan lepas dari pandangan sang pencipta, semua milik Allah dan kembali kepada Alllah dan minta kepada Allah,, itu doanya simpel kan ?

Oke mungkin aku hanya bisa share segitu saja,, di lain kesempatan insa Allah akan aku lanjutkan tips-tips menarik lainnya ( Ge ER ) ,,,wkwk